Pilihlah Pulau Komodo Sebagai 7 Keajaiban Dunia yang Baru

Dulu sewaktu saya masih SD, 7 Keajaiban Dunia itu hanya itu itu saja, mulai dari Borobudur, Taman Gantung Babylonia, dan kawan kawannya, lepas dari SD, saya tidak memerhatikan lagi apa itu 7 Keajaiban Dunia dan bagaimana perkembangannya.

Facebook merupakan salah satu alternatif saya dalam menemukan perkembangan informasi yang ada di Indonesia, dari undangan seorang teman di Departemen Kebudayaan dan Pariwisata Indonesia, saya mengetahui bahwa saat ini Keajaiban dunia adalah pilihan dari mayoritas orang-orang yang ada di Dunia, dan Anda adalah salah satu orang yang dapat mengubah kondisi tersebut.

Indonesia memiliki banyak sekali obyek wisata yang menarik dan juga sepantasnya masuk kedalam 7 Keajaiban Dunia, Borobudur, Candi Prambanan, Pulau Komodo, dan masih banyak lagi obyek menarik yang bisa kita Kunjungi.

Bagaimana cara kita utuk memilih Pulau Komodo Sebagai 7 Keajaiban Dunia yang Baru ? Caranya cukup mudah, hanya tinggal membuka situs New7Wonders, dan masuk kedalam menu Vote now for Komodo National Park.

Terus terang saya ingin sekali ke Pulau Komodo, melihat bagaimana rupanya hewan purba kala tersebut dari jarak dekat di alamnya, ada yang mau juga ke Pulau Komodo ?

Categories: Personal

Leave a Reply