Pilihlah Pulau Komodo Sebagai 7 Keajaiban Dunia yang Baru

Dulu sewaktu saya masih SD, 7 Keajaiban Dunia itu hanya itu itu saja, mulai dari Borobudur, Taman Gantung Babylonia, dan kawan kawannya, lepas dari SD, saya tidak memerhatikan lagi apa itu 7 Keajaiban Dunia dan bagaimana perkembangannya.

Facebook merupakan salah satu alternatif saya dalam menemukan perkembangan informasi yang ada di Indonesia, dari undangan seorang teman di Departemen Kebudayaan dan Pariwisata Indonesia, saya mengetahui bahwa saat ini Keajaiban dunia adalah pilihan dari mayoritas orang-orang yang ada di Dunia, dan Anda adalah salah satu orang yang dapat mengubah kondisi tersebut.

Indonesia memiliki banyak sekali obyek wisata yang menarik dan juga sepantasnya masuk kedalam 7 Keajaiban Dunia, Borobudur, Candi Prambanan, Pulau Komodo, dan masih banyak lagi obyek menarik yang bisa kita Kunjungi.

Bagaimana cara kita utuk memilih Pulau Komodo Sebagai 7 Keajaiban Dunia yang Baru ? Caranya cukup mudah, hanya tinggal membuka situs New7Wonders, dan masuk kedalam menu Vote now for Komodo National Park.

Terus terang saya ingin sekali ke Pulau Komodo, melihat bagaimana rupanya hewan purba kala tersebut dari jarak dekat di alamnya, ada yang mau juga ke Pulau Komodo ?

Categories: Personal

42 Comments

  • bayuhebat says:

    aku dah pernah kesana. sayang komodonya nylumput. dan gak ada rencana buat liat komodonya (letaknya dihutannya). kalau yang kepantai biasanya ada cuman emang gak hoki buat ngeliatnya -_-’

  • rendy says:

    Bayu, di meja saya ada beberapa oleh oleh yang terkait dengan pulau komodo, kalau mau boleh ambil, hadiah hanya tersedia 10 buah bagi yang berkomentar disini dan mau ambil ke kantor saya

  • sandclow says:

    comodo dragon disukai oleh anak2 jepang!

  • Fickry says:

    huaaaaaaaaaaaaaa..saya telat baca..coba pas kemaren di bandung,.. *ngarep ole2* hahaha…

  • setuju mas…selain pulau komodo ada juga loh pulau biawak

  • amin…semoga terpilih sebagai 7 keajaiban dunia yang baru

  • Nursohib says:

    Saya dukung pulau komodo jadi salah satu keajaiban dunia. Tulisan yang menarik… Terima kasih.

  • Intan Dwiyani Rapalina Said says:

    setuju karena katanya komodo adalah hewan yang sudah ada sejak jaman dinosaurus, tetapi sebaiknya komodo harus lebih di kembang biakan

  • zee says:

    Hmmm Pulau Komodo harus jadi tempat tujuan wisata saya berikutnya….

  • ade says:

    didukung terus ahh.

  • Katak says:

    Dukung banget gua ma pulau itu..

  • Turut mendukung pulau komodo jadi salah satu keajaiban dunia. Tulisan yang menarikā€¦

  • nomercy says:

    oke … kalau soal ini mah saya dukung 100% deh … asal jangan sampai ada pilihan korupsi terajab di dunia aja, ntar masuk tuh Indonesia …
    menuju ke tkp …

  • Robertfel says:

    Saya sudah vote. Smoga salah satu bagian Indonesia masuk sebagai 7 Keajaiban dunia yg baru

  • waHH nampak kerenzz neHhh… ayoo sapa yang mau kesana…….

    heheh

    indonesia memang indahhh

    http://mynameisokey.blogspot.com

  • pada ngaca dah :)) mirip ama raja pulau komodo

  • latqueire says:

    wah saya sendiri belum pernah kesana.. hihihi.. klo gitu saya vote ajah dulu deh..

  • Bang Del says:

    Sudah sewajarnya kalau pulau komodo jadi salah satu yang terbaik dari 7 ataupun berapa aja keajaiban dunia. Pasalnya, komodo yang ada di bumi ini cuma dapat ditemukan di pulau komodo. Kita patut berbangga sama pulau komodo.

  • Fadlinx! says:

    Hellow…

    Pulau Komodo emang tiada duanya dan PATUT menjadi satu keajaiban alam DUNIA, setuju…!!

    Salam,

  • ridho says:

    setujuhhh……….
    ngikut2 vote

  • kotasubang says:

    boleh juga tuh…

  • Vote for Komodo National Park!

    OOT: bisnis backlinks.com nya lancar nih bos, congratz!

  • ponco says:

    betul jg ya.. yg terkenal dr indonesia ada 3, kalo nggakborobudur, bali ya komodo..
    aq setuju bgt pulau komodo jd 7 wonder.. cari hp ‘n harga hp mampir blog ku ya mas rendy.. trimz

  • Pakde says:

    Ya… Great! Kapan lagi mau memperkenalkan budaya Indonesia kepada mereka2 yang belum tahu Indonesia. Jangan hanya Bali yang mengalahkan Indonesia. Jangan pula Borobudur ytang nantinya akan dikalahkan Komodo. Masih banyak koq aset indonesia yang bisa kita banggakan dan bisa kita publis keseluruh dunia. Salam Saya rendy.

  • Izwarhadi says:

    Habitat komodo balikan saja apa pulaunya, jangan dipindahkan, nanti akan berdampak suatu hal yang baru terhadap lingkungan, sebaiknya berjalan bagaikan air mengalir saja, kalau kita tambah pulau komodo sebagai Icon pariwisata kita dan termasuk salah satu keajaiban dunia, bisa saja pulau ini merupakan pintu masuknya benua Atlantik yang hilang tenggelam tempo dulu, terbukti adanya species dinausaurus disana, barang kali pulau komodo ini adalah dataran tinggi yang ada dibenua Atlantik pada waktu itu, hehehehehe, ini hanya guyon saja, tapi tak salah kalau kita mencoba untuk menyelidiki batuan, dan gunung apinya, dll, untuk mendapatkan kejelasan dari mesteri yang ada pada alam kita. Pulau ini juga bisa jadi objek wisata alam faunanya, dan penelitian untuk pintu masuk jenis dinausaurus yang masih hidup dan tidak punah, apa rahasianya jenis mahluk ini tidak punah ? salam saya Izwarhadi.

  • Anang S says:

    Buat temen yang belum tau tentang komodo,gambaran sekilas mungkin bisa menambah wawasan kita untuk dapat memberikan vote 7 wonders.Komodo saat ini sudah dikelola dengan baik oleh BTNK komodo kolaborasi dengan PNK, dengan pendapatan dari tiket masuk digunakan untuk meningkatkan fasilitas dan konservasi.Sedangkan taman laut komodo sangat indah memiliki lebih dari 50 tempat penyelaman.Transportasi sudah sangat baik,ada kapal pelni yang bisa sandar di dermaga Labuan bajo,di Bandara Komodo ada 4 maskapai penerbangan denpasar-komodo.Liveaboard bali-komodo,kapal feri.Hotel bintang 5 sudah ada yang beroperasi dan beberapa sedang dibangun.Dengan memberikan vote sama halnya ikut melestarikan komodo lewat kedatangan wisatawan.

  • dedi supriadi says:

    Gue dukung pulau komodo jadi 7 keajaiban dunia dan menjadi tempat wisata.

  • budijaya says:

    ayooo…para Netter peran sertamu diharapkan mengharumkan nama Bangsa mendukung Taman nasional komodo sbg 7 Keajaiban Dunia

    http://www.facebook.com/pages/-AYO-DUKUNG-TAMNAS-KOMODO-SBG-7-KEAJAIBAN-DUNIA-/133976000280

  • bundatwin says:

    wah,,boljug ni…masa’ gue cm bs ke borobudur ma bali si,,gue dukung for pulau komodo…pengen liat juga dari deket kayak apa ci….

  • aleem says:

    saya sngat mendukung jika pulau komodo di tetapkan sebagai salah satu 7 keajaiban dunia, selain hanya ada di pulau komodo dan satu-satu nya biawak raksasa masih ada di dunia. di samping itu di pulau komodo terkenal juga dengan keindahan panorama wisata bahari.

  • vita fitria says:

    komodo is the best….saya pernah ke komodo, wow keren abis end luar biasa.
    saya dukung 100persen jika komodo di jadikan salah satu dari tujuh keajaiban dunia.

  • Swidi says:

    Sebelum memilih Pulau Komodo sebagai bagian dari keajaiban dunia, saya ingin tahu apa yang mau diajaibkan? Komodonya? Pulaunya? Atau pengunjungnya?
    Komodonya? Ya, ya, mungkin karena perangainya mirip buaya tapi hidup di darat/ udara terbuka. Atau karena asli setempat?
    Apa pulaunya? Tapi kalau nggak ditata, kok cuman hutan liar biasa. Mau lihat kehebatan komodonya juga susah. Kalau mau dipertunjukkan ke pengunjung kenapa sih nggak dari dulu dibikiin semacam panggung atau arena yang membantu pengunjung bisa melihat dengan mudah, jelas, dan aman?
    Atau pengunjungnya? Saya lihat di televisi, reporternya malahan lebih atraktif daripada komodonya. Contohnya waktu dia bisik-bisik dan bikin gerakan lambat, itu lebih ajaib.
    Dan saya kira orang banyak akan mendukung kalau informasi tentang komodo mudah diakses. Semudah dan seseru infotainment, misalanya.

  • jangan sampai pulau komodo kalah ……… pantau dan vote terus pulau komodo

  • anty says:

    pulau komodo indah bgt….

  • Mari bergabung di Groups Terbesar di Facebook yang mendukung Pulau Komodo sebagai 7 keajaiban dunia..

  • Arek Malang says:

    Saya bercita-cita untuk mengunjungi pulau komodo ini, namun sampai sekarang belum kesampaian. Semoga di suatu saat nanti saya sempat mengunjungi pulau komodo. Mohon doa dari rekan-rekan semua

  • mito says:

    Ayo kita dukung pulau komodo sbg new7wonders …
    majukan dunia pariwsata indonesia ,,,,,,Merdeka

  • Amim says:

    Yakin deh pulau komodo masuk nominasi

  • denis says:

    _pulau komodo wajib di jaga, dan di lindungi.
    INDONESIA MERDEKA!!!!!!!!!

  • yusup says:

    _pulau komodo adalah milik kita bersama indonesia,kita perlu menjaga kelestarianya

  • wah kalau itu ci saya setuju banget, jadi Indonesia punya 2 tempat keajaiban dunia, mungkin ini juga cara kita untuk membangun, mengembangkan, melestarikan dan menjaga
    Alam Indonesia agar Indonesia akan lebih maju dan terjaga kelestarian budaya dan alamnya.

  • radi says:

    ohh pulau komodo pernah dengar sich tpi g pernah kesana n tentunya g th seperti apa pulau komodo…cma lhat aja di tv eeee..ya dukung aja mudah mudah pulau komodo jd keajaiban dunia…..tetap semangat berjuang untuk indonesia smoga dpt mengharumkan merah putih di mata internasiol!!!!tetap berkibar merah putik ku n tetap jaya selalu……

Leave a Reply